RSS

Istilah Metafisika

Affrimation ( penegasan ) , biasanya suatu frasa atau kata-kata yang menguraikan kondisi positif yang kita inginkan untuk diri kita sendiri.

Attunement, inisiasi khusus dalam energi reiki, juga dikenal sebagai transmisi energi. inisiasi ini membuka saluran untuk energi penyembuhan dalam cakra.

Aura,  Medan energi yang mengelilingi badan; intisari yang halus, tidak terlihat. aura manusia dapat dibuat menjadi terlihat dengan fotografi kirlian.

Chakra ( cakra ),  Pusat energi berbentuk bulat dalam badan halus manusia. terdapat tujuh cakra utama dan semuanya terletak dalam badan halus. katar Chakra berasal dari bahasa sansekerta, berarti ” roda”. disisi fisik cakra secara kebetulan kira-kira bertepatan dengan sistem endokrin

Channel ( saluran ), Seseorang yang saluran penyembuhan dalam batin telah dibuka untuk energi Reiki yang halus, sehingga energi itu dapat mengalir melewati dirinya, untuk digunakan dalam penyembuhan diri sendiri atau orang lain.

Distant Healing ( penyembuhan jarak jauh ), Memungkinkan anda mengirimkan energi penyemuhan di tingkat mental melewati jarak jauh. serupa dengan sinyal radio dan televisi, relaksasi penyembuh dikirimkan seolah-olah melewati ” jembatan emas “.

Enlightened ( dicerahkan ), Menguraikan seseorang yang telah mengalami dan hidup dalam alam kesuciannya dan mempunyai mengalami ” cahaya” batin. kehadiran dari pencerahan adalah status yang konstan, permanen tanpa pamrih. juga dikenal dengan sebutan mistik, guru atau santo.

Etheric Body ( badan halus ), Rekan yang penuh energi dari badan fisik, di dalamnya terletak cakra.

Higher Self  ( Diri  sendiri yang lebih tinggi ), Bagian dari setiap manusia yang bersifat surgawi. kita menerima bimbingan dari diri sendiri yang lebih tinggi ketika misalnya , terlibat dalam penyembuhan mental.

Mantra,  Kata-kata dan suara yang menyebabkan energi halus bergetar. mantra digunakan dalam meditasi dan dalam transmisi energi.

Meditasi, Status “tidak berpikir ” – ” kebangkitan saksi dalam batin “. meditasi terjadi di masa kini dan merupakan status yang dekat dengan ” tidak menginginkan, tidak melakukan”. meditasi adalah status akhir dari relaksasi.

Mental Healing ( Penyemuhan mental ),  penyembuhan lewat pikiran, dengan pancaran dari energi mental yang dikumpulkan. dapat juga terjadi dalam bentuk penyembuhan jarak jauh.

Subconscious ( Bawah sadar ),  Bagian di dalam diri kita yang tidak kita ketahui. berisi energi, memori, tema, sistem keyakinan dan rasa takut yang ditekan. bagian bawah sadar pada umumnya mengatur tingkah laku kita.

Superconscious ( Atas sadar ), Suatu tingkat didalam diri kita yang sadar dan penuh cahaya; berhubungan dengan diri sendiri yang lebih tinggi, yang mengetahui dan melihat berbagai hal dengan jelas. juga dikenal sebagai instuisi atau bimbingan spiritual.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: