RSS

Gtummo Inti Api Hidup

 

Gtumo

Inti Api Hidup adalah merupakan energi mikrokosmis dalam diri yang kerap digunakan oleh sebagian orang untuk meningkatkan pencapaian spiritual seseorang. Inti Api Hidup berfungsi juga untuk penyembuhan berbagai macam penyakit, baik fisik maupun psikis. Penerapan Inti Api Hidup dalam penyembuhan tidak disertai dengan konsentrasi, tata atur nafas, dan obat-obatan. Dapat dikatakan Inti Api Hidup mengalir pada saat kita berpikir hal-hal lain di luar usaha penyembuhan. Penerapan Inti Api Hidup bagi pratiksi Inti Api Hidup tingkat pertama dilakukan dengan sentuhan telapak tangan dan dapat pula dengan menggunakan pola-pola energy yang memungkinkan penyembuhan jarak jauh terhadap satu atau beberapa pasien secara bersamaan Inti Api Hidup dapat di terapkan oleh siapa saja setelah memperoleh penyelarasan Inti Api Hidup.
Penyelarasan Inti Api Hidup dapat dilakukan secara langsung maupun jarak jauh. Penyelarasan Inti Api Hidup dilakukan oleh pratiksi Inti Api Hidup tingkat ahli khusus dalam waktu 10 menit bagi setiap tingkatnya dan dengan seketika praktisi baru tersebut dapat menerapkan Inti Api Hidup bagi diri sendiri dan orang laindengan hanya menyentuhkan telapak tangannya . Pada umumnya penerapan bagi diri sendiri dilakukan dengan menyentuhkan telapak tangan di atas kedua paha, sedangkan bagi orang lain dilakukan dengan menyentuhkan telapak tangan di pundak orang tersebut.
TINGKATAN DALAM INTI API HIDUP
Dalam Inti Api Hidup ada empat tingkat. Level 1, level 2, level Personal Master, dan level full Master. Melalui Angkur (pembangkitan) jarak jauh maupun jarak dekat/langsung, seseorang dapat secara seketika, dan hanya sampai level 3 / tingkat Personal Master. Saya sengaja membatasi pemberian angkur level Full Master karena di level ini seseorang mampui mengirimkan pola energi tertentu untuk memblok energi orang lain. Oleh karena itu akan dilakukan seleksi yang ketat terlebih dahulu secara metafisik untuk level Full Master ini.
1.  Level 1 Inti Api Hidup
Seorang praktisi level 1 dapat menerapkan Inti Api Hidup untuk berbagai macam tujuan dengan menyentuhkan telapak tangannya pada obyek yang di tuju. Penyaluran Inti Api Hidup dilakukan dengan hanya berpikir “saya menyalurkan energi Inti Api Hidup” pada saat sebelum menyentuhkan telapak tangan ke obyek yang di tuju. Pada saat proses penyaluran , justru tidak lagi berpikir tentang penyaluran Inti Api Hidup melainkan berpikir tentang hal-hal lain diluar penyaluran Inti Api Hidup, akan lebih baik lagi pada saat penyaluran Inti Api Hidup ia melakukan meditasi. Dalam menerapkan Inti Api Hidup pada seseorang untuk penyembuhan, praktisi menyentuhkan telapak tangannya pada pundak orang tersebut dengan kedua ibu jari menyentuh Medulla oblongata yang merupakan puncak tulang punggung dan sebagai pintu masuk Inti Api Hidup ke seluruh tubuh orang tersebut. Penyaluran Inti Api Hidup untuk penyembuhan oleh praktisi membutuhkan waktu antara 20 sampai 30 menit. Penyaluran di ulangi paling lambat 3 hari setelah penyaluran terakhir agar proses penyembuhan dapat berjalan dengan baik.
2.   Level 2 Inti Api Hidup
Pada level 2, energi praktisi meningkat 108 kali lebih besar dengan adanya pembukaan tan tien tengah. Seorang Praktisi Level 2 dapat menerapkan Inti Api Hidup untuk berbagai macam tujuan dengan menyentuhkan telapak tangannya pada obyek yang dituju atau dengan menggunakan symbol-simbol dalam Inti Api Hidup esoteric. Dalam penerapan Inti Api Hidup langsung di tubuh pasien, Seorang Praktisi Level 2 meletakkan telapak tangannya di pundak pasien dengan kedua ibu jari menyentuh Medulla oblongata. Penyaluran Inti Api Hidup untuk penyembuhan membutuhkan waktu 10 sampai 15 menit. Dalam penerapan Inti Api Hidup untuk penyembuhan jarak jauh, seorang praktisi dapat menggunakan symbol-simbol dalam Inti Api Hidup.
3.   Level Personal Master / Master
Pada tahap ketiga ini, energi Inti Api Hidup meningkat 1000 kali lebih kuat dari level pertama. Energi lebih halus dan kuat dengan adanya pembukaan tantien atas. Seorang Personal Master dapat menerapkan Inti Api Hidup untuk berbagai macam tujuan dengan menyentuhkan telapak tangannya pada obyek yang dituju atau dengan menggunakan symbol-simbol dalam Inti Api Hidup esoteric. Dalam penerapan langsung ditubuh pasien, seorang Master meletakkan telapak tangannya di pundak pasien dengan kedua ibu jari menyentuh Medulla oblongata. Penyaluran Inti Api Hidup oleh sang Master untuk penyembuhan membutuhkan waktu 10 sampai 15 menit perbedaan level 2  dengan level Master hanya terletak pada kuantitas dan kualitas energi yang mengalir. Pada Grade Master energi Inti Api Hidup yang mengalir jauh lebih besar dan lebih halus dibandingkan dengan Grade 2, dengan demikian proses penyembuhan secara keseluruhan terjadi dalam waktu yang jauh lebih singkat.
4.    Level Full Master / Master Teacher
Pada level ini, seluruh sumber energi telah terbuka secara sempurna, tantien bawah (3jari dibawah pusar), tantien tengah (Chakra Jantung), dan tantien atas (Chakra Ajna). Pada level ini energi praktisi meningkat 10.000 kali lebih kuat, dan terbukanya semua jalur nadi, Chakra secara sempurna pula. Seorang Full Master dapat menerapkan Inti Api Hidup untuk berbagai macam tujuan dengan menyentuhkan telapak tangannya pada obyek yang dituju atau dengan menggunakan symbol-simbol dalam Inti Api Hidup esoteric. Dalam penerapan langsung ditubuh pasien, seorang Full Master meletakkan telapak tangannya di pundak pasien dengan kedua ibu jari menyentuh pada Medulla oblongata (tengkuk). Penyaluran Inti Api Hidup oleh sang Master untuk penyembuhan membutuhkan waktu 10 sampai 15 menit perbedaan Level Master dengan Level Full Master hanya terletak pada kuantitas dan kualitas energi yang mengalir. Pada Level Full Master energi Inti Api Hidup yang mengalir jauh lebih besar dan lebih halus dibandingkan dengan level Master, dengan demikian proses penyembuhan secara keseluruhan terjadi dalam waktu yang jauh lebih seingkat.
Pada level Full Master, seseorang dapat memberikan angkur pada orang lain. Keunikan dan kekhasan level Full Master adalah Inti Api Hidup akan mengalir secara otomatis pada seseorang yang membutuhkan penyembuhan (meskipun ia tidak bertemu langsung dengan Full Master.
Dalam tingkatan ini seseorang dapat menggunakan energi Inti Api Hidup untuk membunuh atau mencelakai orang lain dengan cara memblok aliran energi di tubuh. Oleh karena itu untuk level memperoleh level ini perlu seleksi yang ketat secara fisik dan metafisik.
 

11 responses to “Gtummo Inti Api Hidup

  1. murid

    08/10/2012 at 1:58 am

    sangat menarik, dimana dan bagaimana caranya saya bisa mempelajarinya?

     
    • apikeabadian

      09/12/2012 at 4:12 am

      untuk mempelajari gtummo bisa anda belajar kepada master gtummo disekitar anda, atau hubungin email apikeabadian juga boleh

       
  2. Prema Huang

    16/08/2013 at 4:17 pm

    Saya tertarik belajar, bagaimana caranya?

     
    • apikeabadian

      30/08/2013 at 12:28 pm

      carilah master disekitar anda. ( awas jangan ketipu dengan yg ngaku2 master)

       
  3. vitj

    28/08/2013 at 11:48 pm

    sangat menarik. saya sudah melalui tahap 1, tapi saya belum tahu pasti apakah saya sudah masuk level 1 atau belum. Menurut master saya sudah diangkur. Saya sudah dilatih 3 jurus. Apakah yang bisa saya lakukan?

     
    • apikeabadian

      30/08/2013 at 12:29 pm

      sudah, cobalah rajin meditasi supaya powernya meningkat….sering praktekkan.

       
  4. syamsudin

    03/08/2014 at 12:58 am

    saya ingin bertanya bagaimana caranya mempelajari gtummo jarak jauh dari bapak apakah bisa dan biayanya berapa sampai tingkat full master kalau bisa jangan terlalu mahal

     
    • apikeabadian

      13/08/2014 at 3:21 am

      energi metafisika tidak mengenal jarak dan waktu. bertemu langsung atau jarak jauh hasilnya sama.

      untuk gtummo inti api hidup kami akan memberikan angkur setelah petunjuknya diterima melalui email.

      silahkan kontak email kami di menu about

       
  5. dimas

    09/10/2014 at 7:05 am

    Umur saya maaih 12 thun apakah saya bisa melakukan meditasi ini

     
  6. dimas

    09/10/2014 at 7:06 am

    Umur saya bru 12 thun apakah saya bisa mengikuti meditasi ini

     
    • apikeabadian

      16/10/2014 at 1:05 pm

      untuk meditasi ini dianjurkan untuk yang sudah dewasa,..

       

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: