RSS

Hari-hari yang begitu cepat berlalu..

13 Feb

tak terasa begitu cepatnya waktu berlalu  detik demi detik terus berjalan hari demi hari silih berganti hampir 3 tahun saya ada di rumah di pulau Bawean,  hari-hari saya lalui dengan aktivitas yang terus-menerus berulang-ulang, pagi  mengajar, sore berolah raga dan melatih silat anak2 kecil, habis maghrib mengajar ngaji di surau dan setelah isya baru bisa memegang komputer dan melanglang  di dunia maya, namun saya bahagia dengan aktivitas ini seakan-akan saya ingin terus menjalaninya jika tidak memikirkan masa depan.

masa depan dalam artian bahwa saya seorang lelaki yang suatu saat akan menjadi ayah yang bertanggung jawab dalam memimpin rumah tangga termasuk di dalamnya masalah finansial dan pendidikan bagi anak-anak.  jika saya tetap berkumpul dengan orang tua tidak akan menjadi dewasa alias  dewasanya lambat padahal usia sudah menunjukkan sampai pada terminal kepala dua yang menandakan bahwa saya seorang lelaki dewasa.

kesempatan menjadi lelaki dewasa untuk  menimbah ilmu dan pengalaman terbuka di depan mata setelah saya di nyatakan lolos dalam rekrutmen salah satu Kementerian dan di tugaskan di kota mataram, ini praktis saya akan berpisah dengan keluarga untuk hidup mandiri di kota tersebut. semoga ini awal dari kesuksesan di masa yang akan datang..amin

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 13/02/2011 in catatan harian

 

Tinggalkan Balasan

 
