RSS

Membaca Diri dengan Tabel Agripa ( Numerology )

09 Des

Pythagoras (550 SM) mengatakan bahwa  tiap angka memiliki makna selain untuk mengungkapkan jumlah, hal senada juga diungkapkan oleh Heinrich Cornelius Agrippa seorang penyihir terkenal pada abad 16 atau lebih tepatnya 2000 tahun kemudian setelah Pythagoras, maka seharusnya kita tidak heran jika kita menemukan bahwa frekuensi energi berkaitan dengan frekuensi energi aura.

Tabel Agrippa :

Cara menghitung : gunakan tanggal kelahiran, konversikan huruf dalam bulan menjadi angka dengan menggunakan tabel Agrippa, lalu jumlahkan semua hingga mendapat angka tunggal.

Contoh :

THOMAS ANDREW FELTON lahir pada tanggal 22 SEPTEMBER 1987

S E P T E M B E R
1 5 7 2 5 4 2 5 9

22 SEPTEMBER 1987 –> 22 157254259 1987

2+2+1+5+7+2+5+4+2+5+9+1+9+8+7

=69

=6+9

=15

=1+5

=[6]

Berikut adalah ringkasan hubungan angka lahir dengan warna dalam aura :

[1] Warna aura oranye : mandiri dan mempunyai tekad yang kuat untuk meraih prestasi.

[2] Warna aura biru muda : keseimbangan dan ketenangan.

[3] Warna aura merah muda : bakat dan kecerdasan di banyak bidang.

[4] Warna aura cokelat : keteguhan hati dan sikap praktis.

[5] Warna aura merah, ada juga yang warna aura pelangi : keragaman, intensitas, dan kegairahan.

[6] Warna aura kuning : dapat diandalkan, cerdas, dan mampu bergaul.

[7] Warna aura ungu : minatnya pada hal yang abstrak.

[8] Gabungan warna aura warna hijau dan kuning : sukses dan memiliki potensi yang kuat untuk meraih sukses.

[9]Warna aura hijau : memiliki usaha untuk mengaktualisasi diri serta memiliki kepedudlian pada segala hal.

Warna dan Karakteristiknya

PELANGI
Warna aura pelangi adalah warna lengkap dan terbaik di seluruh dunia. Contoh orang-orang terkenal yang memiliki warna pelangi adalah William Shakepeare dan George Washington. Aura pelangi memiliki ribuan karakter, namun juga sangat peka terhadap ketidakseimbangan dan kekusaman. Karakter pelangi : kecerdasan, keprihatinan pada soal kemanusiaan, pengetahuan berdasarkan intuisi, kejujuran, kemurahan hati, optimisme, dan aktualisasi diri. Aura ini banyak dimiliki oleh seniman.

KUNING
Warna kuning ada pada aura orang-orang yang sangat cerdas, mudah bergaul, dan dapat diandalkan. Warna aura ini bisa dilihat pada pemimpin dan aktivis sosial yang hebat.

BIRU
Gradasi warna ini menunjukkan keluwesan,keseimbangan, ketenangan, dan optimisme. Orang-orang yang sangat murung dan memiliki kecenderungan bunuh diri mempunyai aura berwarna biru gelap (feeling blue).

HIJAU
Para profesional kesehatan; dokter, perawat, psikolog klinis & konseling, psikiater, penyembuh cenayang, dan pekerja sosial umumnya aura yang dimiliki berwarna hijau cerah.

MERAH MUDA
Warna merah muda sering ditemukan pada aura orang-orang berusia lanjut (di atas 100 tahun). Warna ini mencerminkan kemudaan, peremajaan kembali (rejuvenation). Juga warna aura ini ditemukan pada orang yang murah hati, yang telah mencapai puncak sukses. Pandangan politik mereka moderat, dn cenderung minat pada pelestarian sejarah dan kesenian.

COKELAT
Warna aura cokelat pada orang yang memiliki minat yang kuat, pribadi yang praktis, mantap, dan mandiri. Ahli geologi, ekologi, arkeologi, pertamanan, dan pekerja konstruksi hampir selalu mempunyai aura warna coklat. Orang yang memiliki cukup warna cokelat pada auranya biasanya berminat pada kegiatan “outbound”, “hiking”, ski, berburu, mendaki gunung. Generasi X yang sukses cenderung aura cokelat dan mereka cenderung mengungkapkan ketidapuasan dengan hal-hal rutin karier dan kehidupan di pinggiran kota. Mereka sangat sadar pada kesehatan, artinya mereka akan menyempatkan diri untuk olahraga. Kaum ini pandai bergaul dan ramah, tetapi menghargai privasi dan menjaga jarak (alias jaim). Pengusaha yang sukses dan jutawan hasil keringat sendiri pasti wilayah aura cokelatnya luas. Pimpinan perusahaan dengan aura cokelat : tegas, praktis dan mandiri, meski pun punya anak buah yang handal dan penasihat ulung, si “cokelat” ini merupakan pembuat keputusan yang yakin akan diri sendiri, tegas, dan mahir, dan terampil. Mereka cepat bertindak selagi situasinya bagus. Tapi ingat! Cokelat akan kusam auranya kalau merokok.

UNGU
Warna ini masuk dalam aura abstrak, jarang ditemukan. Biasanya ada pada orang-orang dengan minat falsafah dan abstrak, mereka memiliki kreatifitas dan artistik, tapi mementingkan intuisi dibanding pendapat para pakar. Mereka mudah kaya materi, kecerdasannya rata-rata, dan memiliki keterampilan verbal yang unggul. Warna ungu didominasi oleh para pendeta, filsuf, dan teoritikus.

ORANYE
Warna ini biasanya ditemukan pada peraih sukses yang sejati. Mereka mandiri dan menyukai persaingan, tapi memilki keterampilan yang menakjubkan dalam politik dan penjualan. Suka menutupi kelemahannya, kendati suka menghargai hubungan interaksi sosial yang positif, mereka cenderung extrovert, dan sulit membina hubungan untuk waktu jangka panjang. Warna oranye hilang dalam auranya, ini dikaitkan dengan ketidaksabaran, egois, rendahnya teoleransi terhadap kekecewaan, dan emosional.

ABU-ABU
Disebut warna pemberi isyarat. Abu-abu dikaitkan dengan isyarat akan datangnya penyakit, permusuhan, dan maut apabila warna itu muncul di sepanjang aura. Orang dengan organ yang tidak berfungsi, muncul warna abu-abu di wilayah itu.

MERAH
Merah seringkali dikaitkan dengan perilaku yang menuruti emosi yang kuat, termasuk amarah yang meledak-ledak. Misalnya perasaan sedih dan perasaan cemburu.
Ungkapan “seeing red” secara harfiah bisa diartikan isyarat kemarahan. Penjahat kambuhan, terpidana karena kejahatan kekerasan akan tampak benang aura merah..
Anak-anak yang agresif, mahasiswa laki-laki yang aktif dalam kegiatan olahraga keras ditemukan hubungan yang jelas antara wilayah merah aura dengan kebutuhan petualangan.

Lebih Jauh tentang Angka Numerology Anda:

1. Angka satu diidentikkan dengan keinginan kuat, sisi positif, dan tenaga murni. Angka satu melambangkan permulaan baru, dan kemurnian. Namun sering kali angka satu dihubungkan dengan egosentris, kepemimpinan, pionir, penggagas ide. Arti simboliknya sendiri sebenarnya mewakili kesatuan dari dua tindakan, baik fisik maupun mental.

2. Arti simbolik dari angka dua adalah kebaikan, keseimbangan, siasat, persamaan, dan sifat ganda (baik-buruk, hitam-putih). Angka dua merefleksikan kekuatan penegak keadilan, dan perencanaan. Dua memberi isyarat pada kita untuk memilih. Makna spiritualnya yakni hubungan partner, baik harmonis maupun persaingan, serta komunikasi. Angka dua menunjukkan ketelitian, meyakinkan kita dari keragu-raguan dengan menyatukan pemikiran-pemikiran dan sisi ideal dari dua perspektif yang berbeda.

3. Arti spiritual dari angka tiga berhubungan dengan keajaiban (bersifat magis), intuisi, keuntungan. Angka tiga melambangkan ekspresi, keserbabisaan, dan kebahagiaan murni dari kreativitas. Selain itu juga sebagai pembagi waktu yaitu masa lalu, masa kini, dan masa depan. Angka tiga juga mengisyaratkan suatu kreativitas maupun petualangan yang berhubungan dengan masa depan.

4. Angka empat menunjukkan kestabilan dari penjuru alam dalam bentuk apapun. Empat musim, empat arah, empat elemen, semuanya memiliki kekuatan yang sangat mengagumkan. Empat menunjukkan keteguhan, ketenangan, dan kenyamanan. Angka empat juga dapat mengarahkan diri untuk kembali lagi ke pusat sehingga kita bisa mengembangkan diri. Angka ini juga melambangkan kegigihan dan daya tahan.

5.Angka lima menunjukkan perjalanan, petualangan, dan pergerakan. Angka lima menunjukkan ketidakstabilan, ketidakmampuan dalam terprediksi, dan perubahan radikal. Arti spiritual angka ini adalah untuk mengumpulkan perhatian kita pada keindahan dunia, menghargai segala perbedaan di sekitar. Insting alami adalah potensi yang dimiliki oleh angka lima.

6. Simbol di balik angka enam adalah legenda. Dengan Venus sebagai penggerak, angka enam mewakilkan harmoni, keseimbangan, ketulusan, cinta dan kebenaran. Angka enam mengungkapkan jawaban untuk kita dalam suatu keadaan tenang, dan menunjukkan suatu kesopansantunan. Angka enam baik ketika kita membutuhkan penyelesaian halus dalam permasalahan yang sensitif. Pencerahan juga adalah arti dari angka ini; terutama ketika kita memerlukan keseimbangan jiwa dan mental. Pemaaf, dermawan, dan penuh rasa belas kasih adalah simbol dari angka ini.

7. Angka tujuh berhubungan dengan sesuatu yang bersifat magis, nyaris sama dengan angka tiga. Hanya saja, angka tujuh memusatkan sisi keilmuan dari magis tadi. Mewakili sisi nisteri, mengungkap dengan cara keilmuan. Angka ini menyangkut aktivasi dari imajinasi dan mengubahnya menjadi kesadaran dalam hidup.Diatur oleh Saturnus, angka tujuh dapat mewakili mimpi yang tidak masuk akal, tapi dengan pemahaman yang lebih dalam terhadap angka ini, kamu dapat mengatur secara seksama getaran magis untuk keperluanmu.

8. Simbol dari angka delapan adalah mengenai bisnis, kesuksesan, dan harta. Sebagai bukti bahwa delapan menunjukkan kontinuitas, repetisi, dan alur. Kesuksesan sendiri dicapai karena tekad yang dijalankan secara tekun dan berulang. Selain itu, masalah bisnis sangat tergantung dari alur berantai. Seperti analogi bola salju: Setiap bola salju itu berlanjut menggelinding, maka dia akan semakin besar dan membesar di tiap revolusinya. Delapan mewakilkan momentum tersebut.

9. Arti spiritual dari angka sembilan menunjukkan frekuensi tertinggi dalam barisan angka. Sembilan mewakili pencapaian, kepuasan, kesempurnaan, dan kesuksesan dalam meraih pengaruh di lingkungan. Angka ini juga berhubungan dengan kekuatan intelektual, penemuan, pengaruh besar dalam setiap situasi dan hal. Sembilan menyadarkan kita akan sifat dalam diri, dan mengembangkan bakat dan kemampuan untuk membentuk sesuatu yang positif, berciri khas (berkarakter kuat), dan berpengaruh besar dalam hidup.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 09/12/2012 in spiritual

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: