RSS

Erotic Empowerment


Erotic Empowerment adalah sebuah system energy yang membentuk medan energy magnet sehingga memberikan suatu daya tarik untuk orang lain terhadap diri kita.
Salah satu fungsi penting dan mendasar dari terbentuknya medan magnet ini adalah meningkatnya kepercayaan diri, karena kepercayaan diri merupakan kunci dari segala harapan dan kesuksesan manusia. Banyak orang memiliki kepercayaan diri yang kurang, hal ini salah satunya disebabkan karena lemahnya medan magnet dalam dirinya, sehingga merasa bahwa orang disekitarnya tidak menyukai, tidak peduli, dan lebih parahnya membencinya. Pikiran – pikiran semacam itu akan memberikan efek negative terhadap dirinya sendiri, mengotori lapisan – lapisan tubuh energy… Sehingga medan magnet dalam dirinya semakin lemah, apa yang ada dalam pikirannya semakin banyak terjadi, dan secara otomatis dia semakin tidak percaya diri.
Pada Erotic Empowerment Level 1, lapisan tubuh energy dan aura Anda dibrsihkan dari energy – energy negative yang mengotori sehingga aura dapat memancar dengan lebih kuat, serta Inner Beauty dapat muncul dari dalam diri Anda. Ini bermanfaat untuk meningkatkan perasaan simpati orang – orang disekitar Anda terhadap diri Anda. Dan juga meningkatkan rasa percaya diri Anda, dan manfaat yang lain.
Pada Erotic Empowerment Level 2, Sex Appeal dalam diri Anda ditingkatkan sehingga Anda memiliki daya tarik seksual yang lebih kuat terhadap orang lain, terutama lawan jenis. Hal ini mungkin akan sangat membantu bagi yang mengalami kesulitan memperoleh pasangan.
Secara umum, fungsi dari Erotic Empowerment antara lain :

1.    Meningkatkan kepercayaan diri
2.    Membantu meningkatkan kemampuan membangun relasi
3.    Membantu meningkatkan ketenangan diri
4.    Memancarkan aura dengan lebih kuat
5.     Meningkatkan Sex Appeal di dalam diri
6.    Meningkatkan kesehatan tubuh
7.    Membantu menciptakan hubungan yang lebih baik dengan orang lain
8.    Membantu mempermudah dan mempercepat memperoleh pasangan hidup (Suami / Istri)
9.    Dan, masih banyak fungsi yang lain

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: